halo teman-teman, saya kembali lagi
apa kabar semua?
cieee yang abis lebaran minta angpaonya dong

ok, kali ini saya mau menceritakan liburan saya di pulau bali.
taukan...
itu loh pulau dewata.

kebetulan saya memiliki keluarga disana, dari nenek buyut walaupun saya dari NTT saya diterima baik disana. nah saya juga seorang nasrani tetapi saya disana ikut kegiatan muslim dibulan lebaran. karena keluarga saya disana muslim.
BTW, sepupu saya suka mengajak saya jalan-jalan di tempat yang banyak bulenya, karena dia tahu kalo saya sangat suka dengan yang namanya bule
dan pas hari lebaran saya juga dapat angpao sekitar 200-an ribu
wkwkwkw pamer.
nah, pas saya mau balik malang saya bingung soalnya arus mudik jadi tiketnya abis T-T
tapi, puji Tuhan saya bisa mengakalinya dengan estafet. alias tukar2 bus.
sekian teman2, bye...
kalo ada yang mau minta tolong saya buat jadi tour guide in bali monggo :)

Komentar

Postingan Populer