POSTINGAN PERTAMA SAYA


Hai semua, hari ini saya membuat postingan, karena ada penugasan dari dosen saya tentang pembuatan blog. Mata kuliahnya yaitu Teknologi Informasi Penyuluhan Pertanian. Saya menceritakan sedikit tentang diri saya.
Nama saya: adinda mada sem alojaha
Asal          : Mali, Alor, NTT
Sekolah    : Politeknik Penyuluhan Pertanian Malang

Pasti semuanya heran kenapa saya bisa bersekolah/ kuliah sejauh ini. Sebenarnya, saya tidak diperbolehkan lanjut kuliah karena bapak saya takut pergaulan bebas di luar pengawasannya. Bahkan saya juga bingung mau mengambil jurusan apa. Nah, kebetulan om saya kuliah di Polbangtan Malang dan menyarankan saya untuk bersekolah disana karena ada asramanya juga, bapak saya jadi tidak khawatir lagi. Awal saya masuk itu masih STPP Malang atau Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Malang. Dan di sekolah ini saya dan kawan-kawan bertitel sebagai taruna.

Sekian dulu cerita saya, mohon dimaklumi ya....
Soalnya baru buat blog kemarin, pertama kali juga memposting hari ini.
jangan bosan-bosan membaca di blog saya
Terimakasih.....

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer